Prediksi As Roma vs Porto 24 Agustus 2016

21.25.00
As Roma vs Porto 24 Agustus 2016
Dewa Bookie : Prediksi As Roma vs Porto, Pasaran As Roma vs Porto, Pertandingan leg kedua UEFA Champions League antara As Roma vs Porto pada hari Rabu 24 Agustus 2016, Pukul 01.45 WIB di Stadio Olimpico dini hari nanti. 

Sebuah partai hidup mati akan tersaji pada tengah pekan ini. Dua tim Liga Champions AS Roma dan Porto akan saling berebut satu tiket menuju babak grup Liga Champions di Olimpico Stadium.

Pertandingan ini merupakan leg kedua playoff Liga Champions musim 2016/2017. Pada leg pertama yang digelar di markas Porto, pertandingan berakhir imbang dengan skor 1-1. Oleh karenanya AS Roma mendapat keunggulan gol tandang pada laga ini, sehingga hasil seri 0-0 saja sudah bisa membuat mereka lolos ke Liga Champions musim depan. Akan tetapi pasukan Serigala Ibukota ini pastinya ingin mengamankan kemenangan di depan pendukung mereka pada hari Rabu dini hari nanti.

Kondisi kedua tim jelang laga ini bisa dikatakan cukup optimal. Kedua tim sama-sama meraih kemenangan di liga lokal, di mana Porto berhasil menang 1-0 atas Estoril di Liga Portugal sedangkan AS Roma sukses menggulung Udinese dengan skor 4-0 di giornata 1 La Liga. Oleh karenanya kedua tim diprediksi akan tampil all out pada laga penentuan ini.

Menjamu Porto di Olimpico Stadium, pelatih Luciano Spalletti dipastikan tidak bisa memainkan Thomas Vermaelen yang mendapat kartu merah pada pertandingan leg pertama. Selain Vermaelen, Spalletti juga tidak bisa memainkan Antonio Rudiger, Mario Rui yang masih mengalami cedera, sedangkan Leandro Paredes, Kostas Manolas, dan Alessandro Florenzi kondisinya sedikit diragukan setelah mengalami sedikit masalah pada otot mereka.

Spalletti sendiri dipercaya tetap menggunakan formasi 4-3-3 di mana Wojciech Szczesny yang absen di leg pertama akan kembali di bawah mistar gawang Roma pada leg kedua nanti. Selain itu Federico Fazio diperkirakan akan masuk mengisi tempat Vermaelen di lini pertahanan Giallorossi. Untuk lini serang mereka sendiri, Spalletti dipercaya akan menurunkan trisula Stephan El-Shaarawy, Edin Dzeko dan Mohamed Salah untuk mencuri gol ke gawang Porto.

Di kubu tim tamu, pelatih Unai Emery tidak memiliki masalah cedera yang berarti jelang lawatannya ke ibukota Italia tersebut. Emery disebut siap menurunkan komposisi tim terbaiknya untuk mengunci tiket ke babak grup Liga Champions musim ini.

Emery sendiri dipercaya tidak akan melakukan perubahan yang berarti di dalam tim yang diturunkan di Olimpico Stadium nanti. Sosok kiper veteran Iker Casillas masih akan diturunkan pada laga ini, di mana ia akan dikawal oleh duet bek tangguh Ivan Marcano dan Felipe. Untuk lini serang mereka sendiri, Emery kemungkinan akan memainkan Otavinho yang akan bekerja sama dengan Andre Silva dan Silvester Varela untuk mendobrak lini pertahanan AS Roma.

Perkiraan Susunan Pemain :

AS Roma (4-3-3) : Szczesny, Jesus, Fazio, Manolas, Florenzi, Strootman, De Rossi, Nainggolan, El-Shaarawy, Dzeko, Salah

FC Porto (4-3-3) : Casillas, Telles, Marcano, Felipe, Pereira, Andre, Pereira, Herrera, Otavinho, Silva, Varela

Head To Head As Roma Porto :

18 Aug 2016 Porto  1 - 1  AS Roma    

5 Pertandingan Terakhir AS Roma :

02 Aug 2016 Liverpool  1 - 2  AS Roma    
04 Aug 2016 Montreal Impact  0 - 2  AS Roma
11 Aug 2016 Latina  0 - 1  AS Roma      
18 Aug 2016 Porto  1 - 1  AS Roma     
20 Aug 2016 AS Roma  4 - 0  Udinese

5 Pertandingan Terakhir FC Porto :

01 Aug 2016 Vitoria Guimaraes  0 - 2  Porto  
07 Aug 2016 Porto  1 - 0  Villarreal      
13 Aug 2016 io Ave  1 - 3  Porto   
18 Aug 2016 Porto  1 - 1  AS Roma    
21 Aug 2016 Porto  1 - 0  Estoril

Prediksi As Roma vs Porto 24 Agustus 2016 :
Handicap : 0 - 1/2
Over / Under : 2 1/2
Prediksi Score As Roma vs Porto : 2 - 1
Persentase As Roma vs Porto : 55% - 45%

Agen Judi Online Terpercaya

Share this :

Previous
Next Post »
0 Komentar

Penulisan markup di komentar
  • Silakan tinggalkan komentar sesuai topik. Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau sejenisnya akan dihapus.
  • Untuk menyisipkan kode gunakan <i rel="code"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan kode panjang gunakan <i rel="pre"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan quote gunakan <i rel="quote"> catatan anda </i>
  • Untuk menyisipkan gambar gunakan <i rel="image"> URL gambar </i>
  • Untuk menyisipkan video gunakan [iframe] URL embed video [/iframe]
  • Kemudian parse kode tersebut pada kotak di bawah ini
  • © 2015 Simple SEO ✔