Prediksi Skor Bola Ajax vs Manchester United 25 Mei 2017

06.09.00
Prediksi Skor Bola Ajax vs Manchester United 25 Mei 2017
Prediksi Ajax vs Manchester United 25 Mei 2017
Prediksi Skor Bola - Ajax vs Manchester United 25 Mei 2017, pertandingan final Liga Eropa pada hari Kamis, pukul 01.45 WIB di stadion Friends Arena Solna, Stockholm.

Hasil Top Skor Stadion ini akan menjadi pertandingan antara Ajax kontra Manchetser United dalam ajang final Liga Eropa. AIK Solna merupakan tim sepakbola Swedia yang bermain di divisi utama Allsvenskan yang bermarkas di Stockholm, klub ini memainkan pertandingan kandangnya di Friends Arena yang berkapasitas 54.329 penonton.

Stadion Friends Arena Solna, Stockholm
Stadion Friends Arena Solna, Stockholm
Jadwal Bola Wakil dari Belanda Ajax Amsterdam akan berhadapan dengan wakil dari Inggris Manchester United pada hari kamis (25/05) dini hari nanti. Misi MU memenangkan kompetisi ini untuk mendapatkan tempat ke Liga Champions musim depan.

Bola Online Terpercaya Perjalanan kedua klub tersebut tidak mudah di Liga Eropa musim ini, Ajax harus menumbangkan Legia Warsaw, FC Copenghagen, Schalke 04 dan Olympique Lyon untuk meraih tiket ke final, sementara Manchester United sukses membekuk Saint-Etienne, FC Rostov, Anderlecht dan Celta Vigo untuk melaju ke Stockholm.

Pertandingan antara kedua tim di Stockholm akan menjadi pertemuan kelima sepanjang sejarah. Pada sebelumnya kedua kubu pernah bertemu di ajang UEFA Cup tahun 1997 dan Liga Eropa pada tahun 2012 silam. Di pertandingan UEFA Cup MU berhasil menyingkirkan Ajax dengan agregat 2-1, kemudian di pertandingan babak 32 besar Liga Eropa United berhasil menyingkirkan Ajax dengan agregat 3-2, untuk itu Setan Merah akan bertekad mengulangi prestasi mereka tersebut di Stockholm nanti.

Jelang laga final ini performa kedua tim bertolak belakang, dari 5 pertandingan terakhir Ajax mencatat 3 kali kemenangan, sementara di kubu MU hanya 1 kali kemenangan dari semua ajang kompetisi.

Ajax dikabarkan berada dalam kondisi yang cukup prima, hanya Nick Viergever yang absen pada laga ini karena mendapat akumulasi kartu, selebihnya semua pasukan Ajax bisa diturunkan pada laga final nanti.

Palatih anyar Ajax, Peter Bosz percaya bahwa anak asuhnya bisa meraih trofi pada laga ini. Bosz akan menurunkan formasi 4-3-3, Amin Younes, Kasper Dolberg dan Adama Traore akan menjadi kunci utama Ajax di partai final ini.

Sementara dari kubu Manchester United mengalami krisis pemain menjelang lagi final. Pemain yang bakal absen seperti, Marcos Rojo, Zlatan Ibrahimovic, Luke Shaw, Ashley Young, Chris Smalling, Marouane Fellaini dan Eric Bailly yang mendapat kartu merah di leg kedua semi final kemarin.

Jose Mourinho tidak akan terpengaruh dengan kondisi pemain mereka saat ini, Mourinho sangat optimis pasukannya bisa mengangkat trofi jelang final. Mou akan menurunkan formasi 4-3-3, Marcus Rasford, Jesse Lingard dan Henrikh Mkhitaryan akan menjadi juru gedor lini depan. Sementara Sergio Romero dipercayai Mourinho sebagai penjaga gawang MU

Perkiraan Susunan Pemain :

Ajax (4-3-3) : Onana, Dijks, Ligt, Davinson Sanchez, Veltman, Ziyech, Schone, Klaassen, Younes, Dolberg, Traore.
Pelatih : Peter Bosz

Manchester United (4-3-3) : Sergio Romero, Darmian, Blind, Jones, Valencia, Pogba, Herrera, Carrick, Mkhitaryan, Rasford, Lingard.
Pelatih : Jose Mourinho

Head To Head Ajax vs Manchester United :

17 Feb 2012 Ajax 0 - 2 Manchester United
24 Feb 2012 Manchester United 1 - 2 Ajax

Lima Pertandingan Terakhir Ajax :

23 Apr 2017 PSV 1 - 0 Ajax
03 Mei 2017 Ajax 4 - 1 Olympique Lyon
07 Mei 2017 Ajax 4 - 0 Ge Ahead Eagles
12 Mei Olympique Lyon 3 - 1  Ajax
14 Mei 2017 Willem II 1 - 3 Ajax

Lima Pertandingan Terakhir Manchester United :

07 Mei 2017 Arsenal 2 - 0 Manchester United
12 Mei 2017 Manchester United 1 - 1 Celta Vigo
14 Mei 2017 Tottenham Hotspur 2 - 1 Manchester United
18 Mei 2017 Southampton 0 - 0 Manchester United
21 Mei 2017 Manchester United 2 - 0 Crystal Palace

Prediksi Skor Ajax vs Manchester United 25 Mei 2017 :
Handicap : 1/2 - 0
Over / Under : 2 1/4
Prediksi Ajax vs Manchester United : 1 - 2
Persentase Penguasaan Bola : 52% - 48%

Share this :

Previous
Next Post »
1 Komentar
avatar

Awalnya aku hanya mencoba main togel akibat adanya hutang yang sangat banyak dan akhirnya aku buka internet mencari aki yang bisa membantu orang akhirnya di situ lah ak bisa meliat nmor nya AKI NAWE terus aku berpikir aku harus hubungi AKI NAWE meskipun itu dilarang agama ,apa boleh buat nasip sudah jadi bubur,dan akhirnya aku menemukan seorang aki.ternyata alhamdulillah AKI NAWE bisa membantu saya juga dan aku dapat mengubah hidup yang jauh lebih baik berkat bantuan AKI NAWE dgn waktu yang singkat aku sudah membuktikan namanya keajaiban satu hari bisa merubah hidup ,kita yang penting kita tdk boleh putus hasa dan harus berusaha insya allah kita pasti meliat hasil nya sendiri. siapa tau anda berminat silakan hubungi AKI NAWE Di Nmr 085--->"218--->"379--->''259

Balas

Penulisan markup di komentar
  • Silakan tinggalkan komentar sesuai topik. Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau sejenisnya akan dihapus.
  • Untuk menyisipkan kode gunakan <i rel="code"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan kode panjang gunakan <i rel="pre"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan quote gunakan <i rel="quote"> catatan anda </i>
  • Untuk menyisipkan gambar gunakan <i rel="image"> URL gambar </i>
  • Untuk menyisipkan video gunakan [iframe] URL embed video [/iframe]
  • Kemudian parse kode tersebut pada kotak di bawah ini
  • © 2015 Simple SEO ✔